Indikator Jitu Untuk Scalping – Reversal Arrow

indikator scalping paling  jitu

Panduanscalping.com – Hallo Hai teman teman scalpers semuanya... Beberapa hari belakangan saya belum sempat update postingan baru dikarenakan kesibukan offline yang luar biasa.

Mumpung lagi ada waktu dan ada inspirasi yang belum sempat saya tuangkan, saya rasa ini adalah waktu yang paling tepat untuk membagikannya kepada anda.

Yap.. Kali ini saya akan berbagai lagi sebuah indikator jitu untuk scalping yaitu Reversal Arrow. Indikator ini cukup simple, dan mirip mirip dengan indikator MAGIC ARROW yang telah saya bagikan di postingan sebelumnya.

Hanya saja yang membedakan Reversal Arrow dengan Magic Arrow ialah... Pergerakan Arrow Magic sedikit ‘Lagging’ atau agak telat memberikan signal ataupun dalam memberikan koreksi, sedangkan pergerakan Reversal Arrow lebih fast.

Perhatikan perbandingan kedua indikator ini..

perbedaan arrow scalping

Untuk TF, sangat bagus jika digunakan di TF M5 dan M1.

INDIKATOR SCALPING JITU REVERSAL ARROW


Reversal Arrow merupakan indikator custom yang termasuk dalam kategori counter trend. Secara default, indi ini memberikan signal melalui anak panah yang berwana merah dan kuning.
  • Anak Panah Merah: Signal untuk OP Sell
  • Anak Panah Kuning: Signal untuk OP Buy
Perhatikan gambar screenshot dibawah ini..

reversal arrow jitu

Note:
Untuk setting dan input biarkan saja default. Namun jika anda ingin bereksperimen sendiri dengan mencoba – coba mengubah settingan sesuai selera anda juga tidak masalah. Karena saya sendiri masih belum merisetnya secara mendalam.

RULE OPEN POSISI

Untuk rule open posisi nya juga sangat simple sekali, dimana anda hanya perlu menunggu anak panah muncul.

RULE OP BUY: dilakukan ketika muncul Anak Panah Berwarna Kuning. SL letakkan tepat di bawah anak panah.

rule op buy jitu


RULE OP SELL: dilakukan ketika muncul Anak Panah Berwarna Merah. SL letakkan tepat di atas anak panah.

rule op sell indikator jitu

Untuk hasil terbaik, anda bisa menambahkan beberapa indikator tipe oscillator seperti stochastic, RSI, CCI, DeMaker dan sebagainya.

Sekali lagi saya beritahukan kepada anda bahwa.. Saya masih belum meriset indikator indi secara mendalam.

Namun demikian, saya telah mencobanya menggunakan ‘Strategi Tester’ Untuk mengetahui kinerjanya. Dan sejauh ini cukup bagus.

Saran saya, anda sebaiknya melakukan eksperimen sendiri dengan mencoba coba input yang menurut anda terbaik, dan juga anda bisa menambahkan indikator favorit anda yang lain.

Download Indikator Reversal Arrow

Selamat bereksperimen.

Baca juga: Indikator Scalping Profitable – Cross Line MACD

Salam Profit Konsisten 😊

Kurniawan Trader

Saya adalah Full-Time Trader. Saya telah menggeluti Trading Forex lebih dari 4 tahun. Saat ini saya menggunakan teknik Scalping sebagai metode trading saya.

Tulis pertanyaan / kritik / saran anda disini..
EmoticonEmoticon